Kali ini, situs POKER88 akan membahas derby game no 1 2021 yang paling seru saat ini. Bagi pecinta Basket, tentunya sudah tau persaingan sengit antara Cav dan War, dan kali ini mereka akan dibahas secara lengkap.

2020–2021: Kedatangan Kevin Durant

The Warriors melanjutkan dominasi mereka dengan penandatanganan Kevin Durant (digambarkan) untuk musim 2016-17.

Pada tanggal 4 Juli 2016, superstar Oklahoma City Thunder Kevin Durant menandatangani kontrak dengan Warriors di agen bebas. Dia rata-rata 25,1 PPG, 8,3 RPG, 4,8 APG, 1,1 SPG, dan 1,6 BPG. Setelah menyelesaikan 67-15, tim pertama dalam sejarah NBA untuk memenangkan setidaknya 67 pertandingan dalam tiga musim berturut-turut, Warriors pergi 12-0 di babak playoff Wilayah Barat. Mereka menjadi tim ketiga dalam sejarah liga untuk menyapu ketiga putaran setelah Los Angeles Lakers (1988–89 dan 2000-01), melakukannya melawan Portland Trail Blazers, Utah Jazz, dan San Antonio Spurs, dan yang pertama melakukannya akan 12-0 (tim sebelumnya pergi 11-0 ketika babak pertama terbaik lima). Curry dan Durant menjadi satu-satunya pemain dalam sejarah NBA untuk memasuki Final NBA rata-rata setidaknya 25 PPG dan menembak 50% dari lapangan.

Review Game No 1 2021

Di Wilayah Timur, Cavaliers dengan sengaja mencapai ke Final, menuju 12–1, melewati Indiana Pacers dan Toronto Raptors dalam seruan seri yang meyakinkan. Di Final Conference, Cavaliers mengalahkan Boston Celtics dalam lima pertandingan. James dianggap bermain basket terbaik dalam karirnya, memasuki Final rata-rata 32,5 PPG, 8,0 RPG, 7,0 APG, 2,2 SPG, dan 1,4 BPG. Dia menembak 57% dari lapangan dan 42% dari tiga. James rata-rata mencetak triple double di final. Kevin Love juga memainkan bola basket terbaiknya sebagai Cavalier, rata-rata 17,2 PPG 10,4 RPG, 1,9 APG, menembak 46% dari lapangan, dan 44% dari belakang busur. [8] Kyrie Irving menetapkan 42 poin playoff-tinggi karir selama Game 4 dari Final Wilayah Timur melawan Boston. Warriors dan Cavaliers memiliki catatan 24-1 gabungan yang masuk ke Final, kerugian gabungan terkecil yang masuk ke Final.

Serial ini menghadapi antisipasi yang tinggi ketika para Warriors, yang sekarang dijuluki sebagai “tim super,” mencari pembalasan atas musuh pantai Timur mereka dari kerugian tahun sebelumnya. The Warriors dengan mudah mengambil Game 1 dan 2 di rumah, mengalahkan Cavaliers 113–91, dan 132–113. Game 3 tampak untuk mendukung Cavs, hingga 11-0 yang dijalankan oleh Warriors di menit-menit akhir muncul, dibatasi oleh belati tiga dari Kevin Durant untuk menutup kemenangan 118-113 comeback. Down 3-0, James dan Irving memimpin Cavaliers mengalahkan Warriors ke kemenangan 137–116, termasuk memecahkan rekor 49 poin di kuarter pertama dan 86 poin tertinggi pada babak pertama. Durant dan Warriors mencari untuk menyelesaikan seri kembali ke rumah di Game 5. Meskipun dominasi awal dari James dan Cleveland di Game 5, Warriors melonjak ke depan di babak kedua, menangkis beberapa pertandingan akhir Cavaliers, dan memenangkan gelar dengan 129-120 kemenangan. Itu adalah gelar kedua tim dalam tiga tahun, dan juara pertama Durant dan Finals MVP.

Golden State memenangkan dua pertemuan musim reguler melawan Cavaliers, tetapi berjuang keras dalam peregangan dengan beberapa cedera All-Star. Namun, didorong oleh kembalinya Stephen Curry selama playoff, Warriors mendominasi babak pertama dan kedua babak playoff dan maju ke Final keempat berturut-turut mereka dengan mengatasi defisit 3-2 melawan Houston Rockets. Cleveland juga berjuang selama paruh kedua musim setelah memperbaiki daftar mereka pada batas waktu perdagangan dengan pemain baru yang lebih muda. Namun, mereka masih berhasil mengalahkan Indiana Pacers dalam tujuh pertandingan, menyapu Raptors, kemudian mengatasi defisit 3-2 mereka sendiri melawan Boston Celtics untuk maju ke Final. Ini adalah pertama kalinya bahwa dua tim yang sama di salah satu dari empat liga olahraga profesional utama Amerika Utara telah bertemu untuk kejuaraan selama empat kali berturut-turut.

Game 1 dekat dengan beberapa perubahan memimpin. James akan mencetak 51 poin. Namun, permainan pergi ke lembur, sebagian karena panggilan busuk kontra kontroversial terbalik melawan Durant, lemparan bebas go public tidak terjawab oleh George Hill dengan 4,7 detik tersisa, dan JR Smith kemudian rebound dan menggiring keluar jam, keliru percaya nya tim untuk maju. The Warriors akan mendominasi lembur, memenangkan pertandingan 124–114. Beberapa pertengkaran kecil terjadi pada detik-detik penutupan lembur, yang memuncak di Tristan Thompson yang dikeluarkan dan kemudian didenda karena mendorong bola basket ke wajah Draymond Green. Setelah pertandingan, Lebron James dilaporkan menderita luka memar yang disebabkan oleh diri sendiri di tangan kanannya setelah meninju papan tulis di ruang ganti. Dia bermain melalui cedera untuk sisa seri, dan itu tidak diungkapkan sampai setelah Game 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *